Turis Norwegia tewas setelah alami kecelakaan tunggal - OPSINTB.com | News References -->

03/03/23

Turis Norwegia tewas setelah alami kecelakaan tunggal

Turis Norwegia tewas setelah alami kecelakaan tunggal

 
Turis Norwegia tewas setelah alami kecelakaan tunggal

OPSINTB.com - Kecelakaan tunggal menewaskan seorang warga negara asing (WNA) terjadi di Jalan Raya Kuta-Songgong, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Kamis (2/3/2023) pukul 14.00 wita.

Kapolsek Kawasan Mandalika, AKP I Made Dimas Widyantara, menyampaikan korban atas nama Lina Asora Storhaug Rognerud (25), perempuan, asal Norwegia.

''Setelah mendapat laporan, kami langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut,'' ujar Kapolsek dalam rilis yang diterima opsintb.com, Jumat (3/3/2023).

Dijelaskan, pihaknya pun telah mengamankan kendaraan dan barang-barang milik korban. Adapun kejadian tersebut bermula ketika korban dan dua orang temannya berangkat dari penginapannya untuk makan siang di Bus Radio pukul 10.30 wita.

Selesai makan siang, sekitar pukul 13.35 wita, korban dan dua temannya berangkat menuju Pantai Tanjung Aan mengendarai sepeda motor.

''Si korban ini bawa motor sendiri, sedangan dua temannya berboncengan. Menurut pengakuan temannya, korban terjatuh. Dan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh medis, beberapa bagian tubuh seperti mata, pipi, leher kiri lebam, lecet pada bagian pinggang sampai perut, lutut kiri, paha kiri, betis kiri, dan dada membiru yang diperkirakan mengakibatkan korban meninggal,'' imbuhnya.

Lanjut Kapolsek, jenazah korban kini telah dibawa ke RS Bhayangkara Mataram untuk memproses pemulangan ke negara asal. Adapun beberapa barang peninggalan korban seperti paspor, dompet, SIM, ATM, HP iPhone, dan alat kosmetik sudah diserahkan kepada dua temannya. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama