Innova oleng tabrak pulau jalan di Bypass Mandalika, 2 orang tewas - OPSINTB.com | News References -->

01/02/23

Innova oleng tabrak pulau jalan di Bypass Mandalika, 2 orang tewas

Innova oleng tabrak pulau jalan di Bypass Mandalika, 2 orang tewas

 
Innova oleng tabrak pulau jalan di Bypass Mandalika, 2 orang tewas

OPSINTB.com - Jalur Bypass di Dusun Rabila Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, kembali memakan korban. Kali ini sebuah mobil Toyota Inova Reborn berwarna putih 

Peristiwa itu terjadi Selasa kemarin (31/1/2023) sekira pukul 20.30 Wita. Mobil dengan Nomor Polisi Dr 1226 SI, diketahui membawa 5 orang penumpang, sementara sopir dari informasi yang dihimpun opsintb.com, masih dalam keadaan koma sehingga tidak bisa dimintai keterangan.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah melalui Kasat Lantas Polres Lombok tengah AKP Putu Gde Caka membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, ada dua korban meninggal dunia dan tiga lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Ia membeberkan, adapun identitas pengendara yakni MYJS, laki laki umur 18 tahun alamat Perumnas Tampar Ampar, Jontlak Kecamatan Praya Tengah, yang mengalami luka berat.

"ESA, perempuan 18 tahun Alamat Prapen, Praya, mengalami luka berat dan PAM,18 tahun alamat Desa Mujur Praya Timur, mengalami luka ringan," terangnya.

Sedangkan identitas dua korban meninggal dunia ialah DS, laki laki, 18 tahun, alamat Kolak Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur, dan MA, 18 tahun alamat Sebolet, Desa Mujur.

Gde Caka menerangkan, keterangan sementara yang didapatinya dari saksi yang melihat peristiwa tersebut bahwa mobil tersebut datang dari arah timur menuju ke barat, atau dari Mandalika mengarah ke bundaran luar Bandara.

Sesampainya di Tempat Kejadian (TKP), bebernya, mobil melaju dengan kecepatan tinggi menyebabkan mobil oleng, dan menabrak pulau jalan kemudian terpelanting ke lajur kanan dan mengakibatkan mobil tersebut ringsek serta rusak parah.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas  Penujak kemudian langsung di rujuk ke RSUD Praya. Namun nyawa kedua korban tidak dapat tertolong, oleh petugas medis dinyatakan Meninggal Dunia.

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah,  langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi saksi dan mengamankan barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sementara korban meninggal dunia telah dibawa oleh pihak keluarga," tutupnya. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama