Warga Terara temukan mayat bayi membusuk tanpa kepala - OPSINTB.com | News References -->

22/01/23

Warga Terara temukan mayat bayi membusuk tanpa kepala

Warga Terara temukan mayat bayi membusuk tanpa kepala

 
Warga Terara temukan mayat bayi membusuk tanpa kepala

OPSINTB.com - Warga Desa Terara, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, digegerkan dengan sosok mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan dalam keadaan membusuk tanpa kepala. 

Mayat Bayi malang itu, ditemukan sekitar pukul 16.30 Wita, di Sungai Sampang Tiga Dusun Sampang Tiga, desa setempat, Minggu (22/1/2023).

Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, mengamini kejadian tersebut. Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan itu telah membusuk dan tanpa kepala. 

"Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duri, Kecamatan Terara menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat seorang Bayi di sungai Sampang Tiga, Desa Terara," terangnya.

Setelah mendapatkan informasi itu, anggota setempat menyampaikan peristiwa tersebut, kepada Kapolsek Terara. 

Tak lama berselang, Kapolsek Terara bersama anggota, menghubungi pihak Puskesmas Terara untuk bersama-sama ke tempat kejadian tersebut.

"Kejadiannya tadi sore, sekitar pukul 16.30 Wita di Sungai Sampang Tiga Desa Terara, Kecamatan Terara," ungkap Nikolas. 

Setelah sampai di lokasi, petugas puskesmas membawa mayat bayi tersebut, untuk dilakukan pemeriksaan. 

Bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut, berumur lebih dari 7 bulan dengan berat badan 1,5 kilo gram. Mayat tersebut diperkirakan telah 3 hingga 4 hari di sungai setempat.

"Diperkiraan telah 3 hingga 4 hari di sungai itu, dan umurnya kurang lebih 7 bulan dengan berat badan 1,5 kilo gram," ujarnya.

Mayat bayi itu pertamakali ditemukan oleh Abdulraham (55) tahun, dan Herman (50) tahun, keduanya merupakan petani dan berasal dari Dusun Sampang Tiga, Desa Terara. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama