Kedatangan Anies di Lombok Timur dipastikan semarak - OPSINTB.com | News References -->

29/01/23

Kedatangan Anies di Lombok Timur dipastikan semarak

Kedatangan Anies di Lombok Timur dipastikan semarak

 
Kedatangan Anies di Lombok Timur dipastikan semarak

OPSINTB.com - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Anies Rasyid Baswedan dipastikan akan datang ke Provinsi NTB dan mengunjungi beberapa titik di setiap kabupaten/kota.

Di Lombok Timur, Anies Baswedan akan mengunjungi beberapa titik. Puncaknya ia akan menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai NasDem Se-Pulau Lombok di Lapangan Umum Gotong Royong Masbagik, Lombok Timur pada Senin (30/01/2023) lusa.

Ketua Penyambutan Anies Baswedan Provinsi NTB, H Rumaksi menjelaskan, di Lombok Timur, sesuai agenda yang sudah ditetapkan. Anies akan hadir di Lapangan Masbagik pada Pukul 15.30 Wita, setelah mengunjungi kelompok ternak sapi kolektif di Tanak Mire Wanasaba dan Makam Pahlawan Nasional TGKH. Zainuddin Abdul Madjid di Pancor.

"Di Lapangan Masbagik Anies akan menghadiri pelantikan DPRT Se-Pulau Lombok, di sana Pak Anies juga akan menyapa masyarakat, relawan dan simpatisannya," kata Rimaksi, Sabtu (28/01/2023).

Disampaikan dia juga, panitia juga sudah menyediakan hiburan bagi masyarakat yang hadir di Lapangan Masbagik. Adapun akan tampil di acara itu adalah artis dangdut Lombok, yakni Erni Ayuningsih dan Eva Yolanda.

"Besok juga ada Erni dan Eva Lida untuk menghibur masyarakat. Dari itu kami dari panitia mengundang masyarakat untuk sama-sama hadir dan mensukseskan acara silaturrahmi Anies di Lombok Timur," tandasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama