Siap-siap! Perang bintang bakal terjadi di turnamen sepakbola Larpa Cup 4 - OPSINTB.com | News References -->

27/12/22

Siap-siap! Perang bintang bakal terjadi di turnamen sepakbola Larpa Cup 4

Siap-siap! Perang bintang bakal terjadi di turnamen sepakbola Larpa Cup 4

 
Siap-siap! Perang bintang bakal terjadi di turnamen sepakbola Larpa Cup 4

OPSINTB.com - Turnamen sepakbola Larpa Cup 4 akan digelar pada tanggal 15 Januari hingga 20 Februari 2023 di Lapangan Tanjung Teros, Desa Teros, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur.

Turnamen bergensi ini merupakan kegiatan tahunan Karang Taruna Lazuardi Kelurahan Tanjung dan Karang Taruna Puspa Karma Desa Teros.

Ketua Panitia, Hilman Jauhari mengatakan, club yang diundang merupakan club Liga 1 yang ada di Pulau Lombok. Sehingga tentunya dari segi skill dan kemampuan sudah tidak diragukan.

"Ya kalau boleh dibilang club papan atas di Pulau Lombok, sehingga turnamen ini boleh dikatakan perang bintang," ucap Hilman, Senin (26/12/2022).

Turnamen ini akan diikuti oleh 32 club se-Pulau Lombok, dengan memperebutkan total hadiah Rp 60 juta dan berhak membawa piala bergilir.

"Sampai saat ini yang sudah mendaftarkan baru 27 dari 4 kabupaten/kota di Pulau Lombok," akunya.

Tak hanya menyiapkan hadiah untuk juara, sambung Hilman, panitia juga menyiapkan beberapa hadiah tambahan untuk Top Skor dan Best Player.

"Semoga turnamen bisa berjalan dengan baik dan kami juga sudah  menyiapkan segala sesuatunya baik, pengamanan dengan berkordinasi dengan TNI/Polri dan pihak terkait," harapnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama