Nongkrong bawa sajam, pemuda asal Empang diamankan polisi - OPSINTB.com | News References -->

13/12/22

Nongkrong bawa sajam, pemuda asal Empang diamankan polisi

Nongkrong bawa sajam, pemuda asal Empang diamankan polisi

 
Nongkrong bawa sajam, pemuda asal Empang diamankan polisi

OPSINTB.com - Polres Sumbawa melalui Unit Patroli Samapta mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa dan menyimpan sebuah sajam.

Pemuda tersebut terciduk membawa sajam saat petugas Unit Patroli Samapta tengah melaksanakan patroli dialogis di Taman Lembi Brangbiji Sumbawa, Senin (12/12/2022) malam.

Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi membenarkan kegiatan tersebut, dirinya menjelaskan bahwa pemuda yang diamankan tersebut berinisial FI (23) warga Kecamatan Empang, Sumbawa.

"Saat petugas sedang patroli, kemudian melihat sekelompok pemuda yang tengah nongkrong, saat diperiksa dan dilakukan penggeledahan ditemukan sebuah sajam yang disimpan di dalam bagasi motor," terangnya.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pemuda tersebut kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Sumbawa untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

Tambah Kasi Humas, bahwa pihaknya dan jajaran di Polsek terus menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tidak membawa sajam untuk berpergian keluar rumah jika bukan untuk keperluan bekerja. Hal tersebut dikarenakan, Membawa sajam dapat dikenakan UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama