dr Hasbi Santoso dipercayakan kembali duduki Direktur RSUD Selong - OPSINTB.com | News References -->

05/12/22

dr Hasbi Santoso dipercayakan kembali duduki Direktur RSUD Selong

dr Hasbi Santoso dipercayakan kembali duduki Direktur RSUD Selong

 
dr Hasbi Santoso dipercayakan kembali duduki Direktur RSUD Selong

OPSINTB.com - Gerbong mutasi kembali bergerak, sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama pun berganti. 

Sekda Lotim, HM Juaini Taofik melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kelautan (DLHK) dan Direktur Utama (Dirut) RSUD dr Raden Soedjono Selong pada Senin (5/12/2022), di ruang kerja sekda.

dr Hasbi Santoso dipercayakan kembali menduduki jabatan Dirut RSUD Dr Raden Soedjono Selong, menggantikan dr H Tantowi Jauhari yang tengah menempuh pendidikan. Sedangkan Dinas LHK dipercayakan kepada Supardi yang sebelumnya menjabat Asisten III.

HM Juaini Taofik kepada opsintb.com mengatakan, pergantian itu dimaksudkan untuk meningkatkan kohesivitas sumber daya manusia (SDM) di internal rumah sakit, RSUD Raden Soedjono Selong.

"Tuntutan publik di bidang kesehatan dan pelayanan kesehatan ini sungguh luar biasa," ucapnya.

Kolaborasi dengan pihak-pihak lain juga, imbuh pria yang karib disapa Kak Ofik ini, harus ditingkatkan. Intinya, kata dia, Dirut yang baru harus memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Hal itu disebutnya bisa tercapai dengan langkah awal meningkatkan semangat kerja dari tenaga kesehatan. Baik dokter spesialis, dokter umum, serta tenaga medis. 

"Sampai yang terendah cleaning service, dan keamanan di lokasi itu," ujarnya.

Dikatakan, adapun beberapa jabatan yang bakal di Pansel yakni jabatan asisten III, Kadis DPMPTSP, Bakesbangpoldagri, dan dinas Kopeasi dan UKM yang pensiun. (kin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama