Tim gabungan temukan 3 pasangan asyik berduaan di tempat gelap - OPSINTB.com | News References -->

20/11/22

Tim gabungan temukan 3 pasangan asyik berduaan di tempat gelap

Tim gabungan temukan 3 pasangan asyik berduaan di tempat gelap

 
Pantai labuhan haji

OPSINTB.com - Camat Labuhan Haji bersama personil Pol PP, Polsek, Koramil dan staf Trantib Kecamatan, gelar patroli gabungan guna menjaga kondusifitas wilayah.

Kegiatan tersebut, dilakukan dengan menyisir pantai Labuhan Haji, mulai dari wilayah Desa Sepolong sampai dengan Kelurahan Suryawangi pada Sabtu malam (19/11/2022)

Camat Labuan Haji, Baiq Lian Krisna Yutarti menerangkan, dalam kegiatan itu, ia bersama tim patroli mengingatkan pengelola cafe, juga pemilik lapak di sepanjang pantai untuk mematuhi jam operasional, serta tidak membiarkan para pengunjung mengkonsumsi miras dan perbuatan asusila. 

Dalam operasi itu, pihaknya menemukan 3 pasang lagi asyik berduaan di pinggir pantai, maupun di dalam lapak yang dalam kondisi gelap.

Dari kejadian itu, ia dan tim memperingati kepada pemilik lapak agar tidak menyediakan tempat yang gelap. Selanjutnya akan berkoordinasi dengan OPD terkait untuk bersama melakukan penataan di sepanjang pinggir pantai. 

"3 pasangan tersebut langsung kami data, juga diberi peringatan, hingga kita hubungi kadusnya untuk lagsung di minta menjemput warganya," ucapnya.

Selain kasus itu, tim gabungan juga mendapati warga yang mengkonsumsi miras. Dan langsung mendapat binaan Kapolsek dan Danramil.

"Semuanya kita data dan di bina langsung sama kapolsek dan Danramil," pungkasnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama