Kesederhanaan Bang Ayi, putra Bupati Lotim makan nasi bungkus di bawah tribun - OPSINTB.com | News References -->

13/11/22

Kesederhanaan Bang Ayi, putra Bupati Lotim makan nasi bungkus di bawah tribun

Kesederhanaan Bang Ayi, putra Bupati Lotim makan nasi bungkus di bawah tribun

 
Kesederhanaan Bang Ayi, putra Bupati Lotim makan nasi bungkus di bawah tribun

OPSINTB.com - Event World Superbike (WSBK), sukses digelar di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah. Dalam keramaian riuh penonton, hadir pula putra ke-2 Bupati Lotim, yakni Harisma Aly Satria, yang duduk bersama para penonton yang lain, Minggu (13/11/2022).

Namun ada pemandangan yang cukup mencengangkan mata, pria yang akrab disapa Bang Ayi ini, rela makan nasi bungkus bersama penonton yang lain di bawah tribun.

Bang Ayi tampak santai menikmati nasi bungkus tersebut. Menurutnya, sebagai putra orang nomor 1 di Lotim, tentu bukan sebuah keharusan makan di cafe di sekitar Sirkuit. Alasannya membeli makan di pedagang kaki lima di sekitar sirkuit, sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat sekitar, terutama para ibu-ibu yang berjualan nasi bungkus.

"Jadi tidak ada salahnya kita makan dimana saja mau anak bupati, atau siapapun, yang penting kan bisa makan," ucapnya.
 
Event WSBK kata dia, merupakan hal yang harus didukung dan di sukseskan, mengingat event ini adalah milik masyarakat NTB, apalagi ajang ini merupakan peluang bagi para pelaku UMKM  untuk memasarkan produk-produknya. Sehingga kata dia, masyarakat harus bangga dengan adanya Sirkuit Mandalika, mengingat saat ini Lombok masih dalam upaya pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

"Event ini tentu peluang untuk meningkatkan gairah ekonomi masyarakat kita, khususnya di Pulau Lombok," tandasnya.

Ia berharap dengan adanya event ini, khususnya para pedagang kecil bisa mendapatkan manfaat, sehingga ekonomi NTB khususnya Lombok semakin maju dan berkembang.

"Mari kita sama-sama membantu masyarakat, dalam hal-hal yang kecil karena tidak seberapa bagi kita namun besar bagi mereka," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama