Dandim 1620 pindah tugas, Kapolres Loteng dan jajaran gelar acara pelepasan - OPSINTB.com | News References -->

17/11/22

Dandim 1620 pindah tugas, Kapolres Loteng dan jajaran gelar acara pelepasan

Dandim 1620 pindah tugas, Kapolres Loteng dan jajaran gelar acara pelepasan

 
Dandim 1620 pindah tugas, Kapolres Loteng dan jajaran gelar acara pelepasan

OPSINTB.com - Kapolres Lombok Tengah (Loteng) bersama pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran melaksanakan pengantaran dan pelepasan Dandim 1620/Loteng, Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan yang berpindah tugas.

Pengantaran dan pelepasan dilaksanakan dari Hotel Illira Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat menuju Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid (BIZAM) pada Rabu (16/11/2022) pukul 09.20 Wita.

Adapun yang hadir dalam rombongan tersebut antara lain Kapolres Loteng, AKBP Irfan Nurmansyah, pejabat baru Dandim 1620/Loteng Letkol Kav I F Andi Yusuf Kertanegara, PJU Polres Loteng, Kapolsek jajaran Polres Loteng, dan LSM TAC (Tulus Angen Comunity).

Kegiatan diawali dengan konvoi kendaraan roda dua dan roda empat dari Satlantas yang diikuti oleh sepeda motor yang digunakan Kapolres Loteng yang berboncengan dengan mantan Dandim 1620/Loteng kemudian diikuti secara konvoi oleh PJU dan Kapolsek jajaran Polres Loteng menuju VIP BIZAM. 

Setibanya di BIZAM, langsung dilakukan sesi foto bersama Kapolres Lombok Tengah dan Mantan Dandim 1620/ Lombok Tengah beserta seluruh peserta rombongan.

''Pengantaran dan pelepasan yang dilakukan oleh Kapolres Loteng beserta jajarannya sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan Dandim 1620/Loteng atas sinergitas  TNI dan POLRI yang berjalan sangat baik di wilayah Loteng selama masa jabatannya,'' kata Kapolres. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama