Niat bantu teman, 3 mahasiswa STAI Kediri tewas tenggelam - OPSINTB.com | News References -->

03/10/22

Niat bantu teman, 3 mahasiswa STAI Kediri tewas tenggelam

Niat bantu teman, 3 mahasiswa STAI Kediri tewas tenggelam

 
Niat bantu teman, 3 mahasiswa STAI Kediri tewas tenggelam

OPSINTB.com - Telah terjadi insiden tenggelamnya lima orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Amin Kediri Lombok Barat saat sedang berenang di Pantai Klui Dusun Klui, Desa Malaka, Kabupaten Lombok Utara pada Minggu (02/10/2022).

Kapolres Lombok Utara, AKBP I Wayan Sudarmanta menuturkan kronologis kejadian. Awalnya para  korban atau mahasiswa STAI berinisial HA (19), DI (19), AP (19), JI (19), dan IR (24) sedang berenang di Pantai Klui. Namun satu teman mereka tenggelam.

Kemudian, lanjut Wayan, lima teman korban tersebut berusaha membantu temannya yang tenggelam tersebut. Namun saat melakukan bantuan dua orang mengalami kelelahan dan lemas. "Sehingga ikut tenggelam," bebernya, Senin (3/10).

Kapolres menambahkan, selanjutnya para korban yang selamat, berinisial JN (19) alamat Bonder Loteng, dan MI (24) alamat Lembar Lombok Barat dibawa ke Puskesmas Nipah untuk mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan ke 3 korban yang meninggal dunia inisial EA (19) alamat Kediri Selatan Lobar, DI (19) alamat Sekotong Lendang Luar Lobar, dan AP (19) alamat Jonggat Loteng juga sudah berada di Puskesmas Nipah untuk menunggu pihak keluarga

"Insiden tenggelamnya para mahasiswa STAI Kediri tersebut diduga karena para korban tidak bisa berenang dan terseret ombak ke tengah laut," pungkas Wayan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama