Balap liar saat jam sekolah, pelajar di Sumbawa tawuran - OPSINTB.com | News References -->

13/10/22

Balap liar saat jam sekolah, pelajar di Sumbawa tawuran

Balap liar saat jam sekolah, pelajar di Sumbawa tawuran

 
Balap liar saat jam sekolah, pelajar di Sumbawa tewuran

OPSINTB.com - Anggota Polres Sumbawa Polda NTB, berhasil membubarkan aksi tawuran yang dilakukan sejumlah pelajar menengah atas bertempat di Jalan Lintas Samota Sumbawa, Kamis pagi (13/10/22).

Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi menjelaskan, tawuran berawal dari pihaknya yang menerima laporan masyarakat terkait adanya aksi tawuran oleh sejumlah pelajar di jalan lintas Samota, petugas patroli Samapta kemudian mendatangi lokasi tersebut.

Saat tiba di lokasi, para pelajar yang melihat kedatangan petugas kemudian kabur dan membubarkan diri, namun beberapa pelajar masih berada di lokasi dan selanjutnya diamankan oleh petugas.

Kasi Humas menerangkan, berdasarkan hasil interogasi dan informasi di lapangan, didapati keterangan bahwa aksi tawuran terjadi berawal saat pelajar MAN 2 Sumbawa yang bolos sekolah sedang melakukan balap liar, kemudian datang sekelompok pelajar dari SMA 3 Sumbawa yang melintas dan terjadi insiden tabrakan sehingga menyebabkan beberapa pelajar emosi dan terjadilah aksi tawuran.

Akibat insiden tabrakan dan tawuran tersebut beberapa pelajar mengalami luka-luka dan kemudian dibawa petugas untuk mendapatkan pengobatan.

"Pelajar yang kami dapati terluka kemudian kami kami bawa ke Klinik Polres Sumbawa untuk mendapatkan penanganan medis, selanjutnya mereka kami minta keterangan lebih lanjut dan menunggu jemputan dari orang tua masing-masing" Jelas Kasi Humas.

Kasi Humas sangat menyayangkan aksi tawuran tersebut apa lagi sampai menimbulkan korban luka, dirinya menghimbau kepada para setiap sekolah agar lebih mengawasi para muridnya agar tidak hal serupa.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengatakan guna mencegah aksi tawuran pihaknya selalu melakukan kegiatan patroli pada jam-jam pulang sekolah guna menghimbau para siswa sekolah agar tidak nongkrong dan agar langsung pulang sekolah. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama