Sebelum gantung diri, korban minta dibawakan racun rumput - OPSINTB.com | News References -->

20/09/22

Sebelum gantung diri, korban minta dibawakan racun rumput

Sebelum gantung diri, korban minta dibawakan racun rumput

 
Sebelum gantung diri, korban minta dibawakan racun rumput

Foto : Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara dan Polsek Kayangan olah TKP. (istimewa)

OPSINTB.com - Seorang perempuan diduga gantung diri di Dusun Salut Timur, Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara pada Minggu, (18/9/2022) sekitar Pukul 12.00 wita.

Kasat reskrim Polres Lombok Utara, AKP I Made Sukadana ketika dikonfirmasi media di Mapolres membenarkan hal tersebut.

Made Sukadana menyampaikan kronologis penemuan mayat tersebut bermula ketika keponakan korban yakni  I Wayan Gede di telfon oleh korban dimintain tolong untuk dibawakan obat pembasmi rumput merek Roundup ke rumah korban yang beralamat di Dusun Salut Timur sekitar pukul 12.00 wita.

"Saat I Wayan Gede sampai di rumah korban untuk membawa pesanan yang dimaksud, rumah korban dalam keadaan sepi," tutur Kasat Reskrim.

Masih kata Kasat Reskrim, kemudian I Wayan Gede melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di ruang tengah rumah korban, setelah itu I wayan gede memberitahu tetangga korban yakni Ibu Nengah. Kemudian menghubungi pihak keluarga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara dan Polsek Kayangan langsung melakukan olah TKP," katanya.

Made Sukadana menambahkan, Adapun identitas korban berinisial WS Umur (41) Perempuan, Pekerjaan Petani, Alamat Dusun Salut Timur Desa Salut.

"Pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi dan visum luar dan korban langsung dibawa ke rumah duka usai dilaksanakan olah TKP oleh petugas" tutup Kasat Reskrim. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama