Rumaksi berpesan Satgas Hamzanwadi jaga kekompakan - OPSINTB.com | News References -->

27/08/22

Rumaksi berpesan Satgas Hamzanwadi jaga kekompakan

Rumaksi berpesan Satgas Hamzanwadi jaga kekompakan

 
Rumkasi berpesan Satgas Hamzanwadi jaga kekompakan

Foto : Rumaksi hadiri pelantikan komando daerah Satgas Hamzanwadi Lombok Timur. (PKP Lotim)

OPSINTB.com - Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi Sj menghadiri pelantikan Komando Daerah Satgas Hamzanwadi Lombok Timur pada Sabtu (27/8/2022).

Pada kesempatan itu Rumaksi berpesan agar Satgas menjaga kekompakan agar dapat mewujudkan silaturahmi yang baik. "Sehebat apapun tenaga kita apabila silaturahmi hati tidak nyambung, saya yakin dia akan dapat dengan mudah di pecah-belah," pesannya.

Satgas, terang Wabup, memiliki tugas yang tidak ringan sebab Satgas berdiri terdepan menegakkan program dan kebijakan organisasi. Namun begitu Satgas juga diharapkan tetap humanis dan membantu persoalan masyarakat. Satgas Hamzanwadi, pesan Wabup, harus berbeda dengan satgas lainnya, "menjadi pelopor tanpa membedakan asal kelompok." 

Cara tersebut diyakini Wabup akan meningkatkan citra organisasi, dalam hal ini NWDI.

Kepada Komando Daerah yang dilantik di Gedung Birulwalidain NWDI tersebut, wabup juga menitipkan harapan untuk tidak sekadar memberikan arahan dan pembinaan, melainkan juga menjadi contoh bagi lainnya. 

"Mari bina kader, karena Satgas ini calon pemimpin NWDI masa depan," ungkapnya.

Hadir pada kesempatan itu Pembina Satgas NWDI, Komandan Utama Komando Satgas Hamzanwadi, Tuan Guru dan asatiz, serta Komando daerah Lombok Timur dan Lombok Selatan yang dilantik hari itu. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama