Nasi bungkus berujung penganiyaan, Bokir diburu polisi - OPSINTB.com | News References -->

08/08/22

Nasi bungkus berujung penganiyaan, Bokir diburu polisi

Nasi bungkus berujung penganiyaan, Bokir diburu polisi

 
Nasi bungkus berujung penganiyaan, pelaku diburu polisi

Foto : Khairullah, Korban Penganiayaan

OPSINTB.com - Satreskrim Polsek Pekat, Polres Dompu terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan inisial A alias Bokir (35). Pelaku diduga menganiaya korban Khairullah (21) warga Dusun Soritatanga, Desa Soritatanga, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu yang mengakibatkan luka sobek pada bagian tangan kiri korban.

Kapolsek Pekat, Ipda Muh Sofyan Hidayat menuturkan kronologis kejadian, berawal pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 sekitar jam 19.10 wita, sebelum kejadian tersebut korban berada di rumah Nining sedang membeli nasi bungkus. Kebetulan terduga pelaku sedang nongkrong di warung itu. Setelah korban membeli nasi saat itu korban hendak pulang dan sudah berada di atas sepeda motornya, terduga pelaku memanggil korban.

"Mendengar dirinya di panggil saat itu korban menjawab dengan perkataan "iya bro", selanjutnya korban diminta untuk duduk di sebelah korban sambil memarahi atas perkataan yang membuat terduga pelaku tersinggung dan korban pun berusaha menjelaskan namun terduga pelaku langsung mengeluarkan senjata tajan jenis pisau dari pinggangnya lalu mencoba menikam korban pada bagian kepala namun dapat ditangkis oleh korban sehingga mengenai tangan sebelah kiri korban," ujar Kapolsek Pekat.

Ia menambahkan, setelah terduga pelaku menarik rambut korban dan hendak menikam korban akan tetapi korban memberontak dan langsung menyelamatkan diri akan tetapi terduga pelaku tetap mengejar korban hingga korban bersembunyi di sekitar rumah warga setempat.

Sekitar pukul 19.35 wita, Kanit Sabhara AIPDA I Putu Sumahardana beserta anggota Pospol mendatangi TKP mengecek kebenaran kejadian dan menyarankan agar korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pekat. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama