Mudahan ingin mundur sebagai Plt Dirut PDAM Lotim - OPSINTB.com | News References -->

16/08/22

Mudahan ingin mundur sebagai Plt Dirut PDAM Lotim

Mudahan ingin mundur sebagai Plt Dirut PDAM Lotim

 
Mudahan ingin mundur sebagai Plt Dirut PDAM Lotim

OPSINTB.com - Borok di internal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lombok Timur, nampaknya bukanlah isapan jari jempol belaka. Salah satu yang santer menjadi sorotan publik ialah soal pengangkatan Plt Direktur PDAM yang dinilai cacat hukum.

Baru-baru ini, di depan Komisi III DPRD Lombok Timur, Plt Direktur PDAM mengutarakan keinginannya untuk mundur dari jabatan yang diembannya.

"Tiang (saya, red) berharap, hari ini tiang berhenti," kata H Mudahan, sembari pandangannya tertuju ke Kabag Ekonomi yang ikut hadir dalam rapat dengar pendapat yang diagendakan Komisi III DPRD Lotim kemarin, (15/8/2022).

Dirinya mengaku, ingin fokus menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemrov. Lantaran dirinya harus bolak balik untuk mengurus perusahaan tersebut.

Ia mengungkapkan, berdasarkan SK pada bulan Mei, dan berakhir pada Desember. Namun demikian paparnya ada perpanjang, kendati dirinya tak menjelaskan kapan berakhir SK yang baru tersebut.

"Kalau bisa hari ini saya berhenti," ucapnya.

Kabag Ekonomi Setda Lombok Timur, Lalu M Irwan, saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, terkait dengan keinginan yang bersangkutan disebutnya merupakan bukan ranahnya.

"Itu ranah pimpinan kami, ini menjadi perhatian untuk disampaikan ke pimpinan," tandasnya. (hkk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama