DPC PKB Lotim sudah siap jadi kontestan Pemilu 2024 - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 01 Agustus 2022

DPC PKB Lotim sudah siap jadi kontestan Pemilu 2024

DPC PKB Lotim sudah siap jadi kontestan Pemilu 2024

 
DPC PKB Lotim sudah siap jadi kontestan Pemilu 2024

OPSINTB.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar, menargetkan 100 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, pada Pemilu 2024 mendatang.

"Seusai target Ketum, kami ditargetkan mendapatkan 100 kursi DPR RI," kata Abroni Luthfi, kepada awak media saat ditemui, Senin (2/8/2022).

Tentu ini tak mudah, pihaknya harus bekerja keras, melakukan konsolidasi, dan mengaktifkan mesin partai dalam mengejar target yang diberikan oleh Ketum, agar mencapai 100 kursi di DPR RI. Untuk memudahkan pertarungan Pemilu 2024 mendatang.

Berkaitan dengan sipol, kata dia, partai besutan Cak Imin itu, seratus persen sudah clear. Dari enam partai yang diprediksi lolos pada Pemilu 2024 mendatang, salah satunya PKB.

Abroni juga mengaku, pihaknya sudah siap menjadi kontestan pada Pemilu 2024. 

Kader-kader PKB, ujarnya, saat ini sudah menyebar untuk memebesarkan partai. Semua organ dan badan otonom (banom) sudah bergerak dan telah dibekali.

Abroni menargetkan semua dapil pada Pemilu 2024 terisi. Dirinya mengaku, telah menyiapkan kader-kader mumpuni untuk diusung ikut berkompetisi.

Selaku Ketua DPC, Abroni, menargetkan menjadi pemenang di Kabupaten Lombok Timur. Terutama dapil lima yang disebutnya sebagai basis pemilihnya.

"Dapil lima ini partai menargetkan dapat dua kursi, karena melihat kader-kader yang sangat potensial kami pasang disini," terang Abroni. (hkk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama