Bupati Sukiman : Ayo jelajah keindahan Lombok Timur - OPSINTB.com | News References -->

20/08/22

Bupati Sukiman : Ayo jelajah keindahan Lombok Timur

Bupati Sukiman : Ayo jelajah keindahan Lombok Timur

 
Bupati Sukiman : Ayo jelajah keindahan Lombok Timur

OPSINTB.com - Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy hadir melepas peserta Rinjani Color Run yang diadakan oleh Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro NTB, Sabtu (20/8/2022), di Sembalun.

Pada kesempatan itu bupati mengajak para peserta untuk melihat sisi lain atau keindahan Lombok Timur, seperti gunung dan pantainya. 

"Lombok Timur bukan hanya punya gunung tapi juga punya pantai, lembah, sawah, ngarai dan punya danau. Karena itu jangan terpaku hanya dengan Sembalun tapi lihatlah Lombok Timur lebih luas lagi dan mari kita jajaki bersama," ajaknya.

Kepala Dinas Sosial NTB, H Ahsanul Khalik yang mewakili gubernur optimis dengan upaya meningkatkan perekonomian masyarkat, sebab masyarakat NTB memiliki kebersamaan yang begitu kuat. "Salah satunya terlihat dari penyelenggaraan Rinjani Color Run ini. Karena itu resesi yang melanda dunia tidak menjadi kekhawatiran kita," imbuhnya. 

Sementara itu Direktur Keuangan MSDM dan Manajemen Risiko LKBN ANTARA, Nina Kurnia Dewi mengatakan Rinjani Colour Run dengan 1200 peserta hadir untuk Indonesia dan bergerak bersama mengairahkan kembali perekonomian dan menjaga kesehatan  masyarakat.

Kegiatan yang ditujukan menggairahkan pariwisata serta menumbuhkan semangat UMKM ini juga dihadiri Dandim 1615 Lotim, Kapolres Lotim, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis Pariwisata, serta camat dan tokoh masyarakat Sembalun. (red/pkp_lotim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama