Ustadz Habibi sebut kedatangan UAS memiliki dampak besar bagi Desa Beleka - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 31 Juli 2022

Ustadz Habibi sebut kedatangan UAS memiliki dampak besar bagi Desa Beleka

Ustadz Habibi sebut kedatangan UAS memiliki dampak besar bagi Desa Beleka

 
Ustadz Habibi sebut kedatangan UAS memiliki dampak besar bagi Desa Beleka

OPSINTB.com - Salah satu lokasi yang dituju dalam agenda safari dakwah Ustazd Abdul Somad di Nusa Tenggara Barat, ialah Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah.

Kedatangan pendakwah kondang ini ke Desa Beleka, memberikan dampak yang besar bagi kemajuan desa tersebut. Pasalnya, selama ini wilayah itu terkenal lantaran hal-hal negatif. 

"Alhamdulillah dengan berjalannya acara Ngaji Bareng UAS yang dihadiri ribuan jamaah mampu menjadi jawaban yang sangat telak untuk menjawab keraguan orang lain selama ini tentang desa Beleka," ucap Ketua Panitia yang juga Ketua Yayasan Inen Lemo, Ustadz Habibi Al Ajami, Sabtu (31/7/2022).

Ustadz Habibi Al-Ajami mengaku, kehadiran yang karib disapa UAS, tak hanya untuk menarik jamaah pada hari itu saja, melainkan untuk membuktikan bahwa Desa Beleka ini mampu menjaga stabilitas, keamanan, kenyamanan dan ketertiban, itu ditunjukkan langsung saat kehadiran UAS kemarin.

Ustazd Habibi berharap, ke depan Desa Belaka bisa menjadi ikon perubahan untuk kemajuan ke depannya dari segi pariwisata, agama hingga keamanan. Begitu juga dengan pengajian lainnya agar terus bisa diselenggarakan di desa itu.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat, sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan lancar.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua warga masyarakat Beleke khususnya Lombok umumnya, teman-teman Pemuda, Toga, Tomas, semua Anggota BKD, semua unsur dari Pemerintah Desa, Anggota Polisi dan TNI atas partisipasi dan kerjasamanya. Semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT," doanya.

Senada dengan tokoh pemuda Desa Beleka, Jopi Hendrayani berharap, semoga ke depannya Yayasan Inen Lemo, melalui Pimpinannya TGH Ibnu khalil dan Ketua Yayasan Ustadz Habibi Al-Ajami, agar ke depan bisa menyelenggarakan kegiatan serupa.

"Kami berharap akan ada pengajian akbar lagi ke depannya dan besar harapan kami ke depannya yang akan didatangkan lagi ulama kondang atau dai kondang diantaranya Ustadz Abdul Latif dan yang lainnya," tandasnya. (hkk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama