Apes, pesan 10 dus minuman botol yang datang malah batako - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 24 Juli 2022

Apes, pesan 10 dus minuman botol yang datang malah batako

Apes, pesan 10 dus minuman botol  yang datang malah batako

 
Apes, pesan 10 dus minuman botol  yang datang malah batako

OPSINTB.com - Nasib apes dirasakan oleh salah seorang pedagang sembako di Desa Kota Raja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur.

Pasalnya, 10 Dus minuman You C1000 Orange yag dipesannya itu tak semua berisi barang tersebut, melainkan batako.

Sontak kejadian itu membuat geger publik. Warga sekitatar berbondong-bondong datang ke toko milik Novi untuk melihat kejadian tersebut.

"Minggu yang lalu saya beli dari teman sebanyak 11 dus dan saya baru bayar 3 dus, sisa pembayaran rencana sebenarnya akan saya bayar hari ini," kata Novi, Minggu (24/7/2022).

Kejadian itu sempat viral pada Sabtu malam (23/7). Dia menjelaskan, minuman botol You-C1000 Orange yang dipesannya itu belum dibuka, masih terbungkus rapi dalam dus.

Isi barang tersebut ia ketahui setelah salah seorang pelanggannya yang datang membeli satu dus 1 You-C1000. Bukan minuman botol itu isinya melainkan batako.

Mendapat laporan dari pelanggan, dirinya membuka semua dus minuman merk You C1000 itu, ternyata memang benar isinya bukan minuman botol melainkan hanya batako.

Dari 10 dus yang dibuka, hanya 2 yang berisi minuman. Sedangkan 8 lainnya hanya berisi Batako. 

"Berarti dari 11 dus minuman ini hanya 2 yang berisi minuman asli, sedangkan 9 dus berisi Batako," ketusnya.

Novi mengaku telah menginformasikan kejadian itu, kepada temannya temapat ia membeli barang tersebut.  

Dan oleh temannya, telah melapor ke perusahaan pengirim barang tersebut.

"Saya telah beritahu teman tempat saya beli barang ini, dan teman saya ini sudah konfirmasi ke bosnya dari Bali," terangnya.

Dari hasil komunikasi, tutur Novi, bos perusahaan tersebut menduga sopir yang mengatar barang itu telah menukar isi dus tersebut.

Pasalnya, sampai saat ini sopir tak bisa dihubungi, serta belum diketahui keberadaannya.

Lantaran peristiwa yang menimpanya, Novi berpesan kepada seluru pedagang agar perlu lebih berhati-hati dalam membeli barang dagangan. Bila perlu, kata dia, pastikan barang yang dibeli  masih tersegel utuh.

"Kalau memang barangnya sudah dibuka segelnya, kita harus periksa jangan asal ambil saja. Seperti saya yang kemarin tidak sempat periksa dan ternyata sekarang kita tahu ternyata isinya batako," kesal Novi. (hkk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama