Warga Sikur curi BH di jemuran, dicium lalu digosok di.. - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 05 Mei 2022

Warga Sikur curi BH di jemuran, dicium lalu digosok di..

Warga Sikur curi BH di jemuran, dicium lalu digosok di..

 

Warga Sikur curi BH di jemuran, dicium lalu digosok di..

OPSINTB.com - Kasus pencurian terjadi di Dusun Presak Sire, Desa Montong Baan Delatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur pada Kamis (5/5/2022) sekitar pukul 12.00 wita. 

Pelaku berinisial MU (23) laki-laki yang beralamat di Dusun Loang Sorok, Desa Darmasari, Kecamatan Sikur, Lombok Timur.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nicolas Oesman menuturkan kronologis kejadian. Pada hati Kamis pukul 12.00 wita, pelaku menggunakan motor di depan rumah korban, yakni Umar Efendi (29) warga Dusun Peresak Sire.

Lanjut Nicolas, pada saat itu pelaku melihat jemuran yang berada di pekarangan rumah korban. Kemudian pelaku berhenti dan berjalan kaki menuju tempat jemuran. 

"Sesampai di tempat jemuran pelaku mengambil 2 pasang BH milik istri korban kemudian mencium dan menggosok BH di bagian kemaluannya. Saat itu juga dilihat langsung oleh korban kemudian ke 2 BH tersebut dilepas dan dijatuhkan ke tanah dan Pada saat itu juga pelaku diamankan oleh korban," tuturnya.

Saat pelaku diamankan, lanjut Nicolas, kemudian datang 10 orang masyarakat sekitar. Selang beberapa menit kemudian datang Anggota Polsek Sikur mengamankan terlapor beserta barang bukti berupa 2 pasang BH. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Sikur untuk ditindak lanjuti.

"Barang buktibyang berhasil diamankan 2 pasang BH warna biru tua dan warna hijau. Serta motor Honda Beat warna hitam yang digunakan pelaku," tutup Nicholas. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama