Rumaksi targetkan NasDem jadi partai penguasa di 2024 - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 28 April 2022

Rumaksi targetkan NasDem jadi partai penguasa di 2024

Rumaksi targetkan NasDem jadi partai penguasa di 2024

 
Rumaksi targetkan NasDem jadi partai penguasa di 2024

Foto : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lombok Timur menggelar rapat konsolidasi dengan semua jajaran kepengurusan yang diikuti juga oleh 21 Ketua DPC serta fungsionaris sayap Partai NasDem se-Lombok Timur.

OPSINTB.com - Dalam acara itu, Ketua DPD NasDem Lombok Timur, H Rumaksi SJ menyampaikan tegas kepada semua jajaran pengurus dan kader Partai NasDem untuk tetap solid dan gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mendapat hasil maksimal di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilkada 2024 mendatang.

"Sebagai kader partai, semua kita harus senantiasa lakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat sedini mungkin, jangan sampai itu tidak dilakukan, agar capaian partai kita di Pileg 2024 maksimal," tegas Rumaksi, Kamis (28/04/2022).

Masih lanjut Rumaksi, dirinya selalu Ketua DPD menargetkan NasDem mendapatkan kursi Ketua DPRD (pimpinan, red) di Pileg 2024 mendatang, dengan target raihan minimal 7 kursi.

"Target kita minimal 7 kursi, dapil l,ll dan IV kita targetkan 2 kursi, dapil lll dan V minimal masing-masing 1 kursi, lebih banyak lebih bagus, yang pasti target kita Ketua DPRD," cetus sosok yang juga Wakil Bupati Lombok Timur itu.

Dengan target yang cukup prestisius itu, ditekankan dia kepada jajaran pengurus untuk menginventarisir kader dan menjaring tokoh-tokoh potensial untuk dicalonkan pada Pileg 2024 mendatang.

"Secepatnya inventarisasi dan jaring kader dan tokoh potensial untuk kita calonkan di Pileg, tentu mereka yang kita akan calonkan harus memiliki loyalitas dan kecakapan sebagai wakil rakyat," tekannya.

Rapat konsolidasi itu sendiri dirangkai juga dengan pembagian bingkisan sembako kepada jajaran fungsionaris DPD Partai NasDem dan masyarakat sekitar Kantor DPD. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama