FWMO Lotim turun jalan bagi-bagi ratusan paket takjil - OPSINTB.com | News References -->

21/04/22

FWMO Lotim turun jalan bagi-bagi ratusan paket takjil

FWMO Lotim turun jalan bagi-bagi ratusan paket takjil

 
FWMO Lotim turun jalan bagi-bagi ratusan paket takjil

OPSINTB.com - Anggota Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur menyapa masyarakat pengguna jalan di Simpang Empat BRI Selong dengan membagi-bagikan takjil, Kamis (21/04/2022).

Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal menjelaskan, pembagian takjil itu merupakan agenda tahunan FWMO di bulan Ramadhan. Tahun-tahun sebelumnya, kata dia, FWMO menggelar acara santunan bagi anak yatim dan orang tua jompo. 

Rijal sapaan akrabnya menyebutkan, tahun ini FWMO menyediakan ratusan paket takjil untuk dibagikan kepada beberapa elemen masyarakat yang membutuhkan. 

"Kita menyasar pengguna jalan atau musafir, tukang parkir hingga tukang juga ojek online yang ada  di sekitar simpang empat BRI Selong," ujarnya.

Kegiatan filantropi semacam itu, kata Rijal, selalu menjadi perhatian utama FWMO. Selain untuk membantu sesama juga sebagai wahana memperat hubungan dan tali silaturahmi di antara anggota.

"Kekompakan dan kebersamaan itu yang paling penting dalam sebuah organisasi," kata dia.

Masyarakat penguna jalan terlihat sangat antusias menerima paket takjil dari FWMO Lotim tersebut yang berisi Nasi Goreng, Air Mineral dan Mie Instan tersebut.

Setelah pembagian takjil, lanjutnya, kegiatan akan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Lesehan Sehati, Sawing.

"Ini semua tidak lain semata-mata untuk menumbuhkan rasa kebersamaan kita," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama