Jelang MotoGP, aksi balap liar di Udayana semakin meresahkan - OPSINTB.com | News References -->

07/03/22

Jelang MotoGP, aksi balap liar di Udayana semakin meresahkan

Jelang MotoGP, aksi balap liar di Udayana semakin meresahkan

 
Polisi angkut puluhan motor balap liar di Udayana Mataram

OPSINTB.com - Jelang pergelaran MotoGP Mandalika 2022, Tim Puma Sat Reskrim Polresta Mataram mengamankan aksi balap liar di sepanjang jalan Udayana, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Minggu pagi (06/03/2022).

Kasat Reskrim Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, Tim Puma menemukan puluhan motor yang sedang melaksanakan balapan liar secara ugal-ugalan.

"Kami langsung mengambil tindakan represif dan mengamankan puluhan motor, selanjutnya kami periksa secara selektif dan mendapatkan 24 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat," bebernya, Senin (7/3/2022).

Selanjutnya barang bukti motor balapan liar diamankan dan dibawa ke mako Polres Kota Mataram guna pengecekan fisik, surat-surat dan disesuaikan dengan data base laporan pencurian sepeda motor.

Lanjut Kadek, kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya antisipasi tindakan yang meresahkan masyarakat maupun cipta kondisi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) menjelang pergelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika NTB.

"Selain cipta kondisi jelang MotoGP, kegiatan ini juga kami lakukan menanggapi keluhan masyarakat tentang balapan liar di sepanjang jalan Udayana yang sangat meresahkan masyarakat dan pengguna kendaraan lain," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama