Belum sempat nikmati hasil jambret, 3 pemuda diciduk Polres Dompu - OPSINTB.com | News References -->

24/02/22

Belum sempat nikmati hasil jambret, 3 pemuda diciduk Polres Dompu

Belum sempat nikmati hasil jambret, 3 pemuda diciduk Polres Dompu

 
Polres dompu

OPSINTB.com - Tim Puma Polres Dompu berhasil mengamankan 3 pelaku jambret HP, masing-masing berinisial RS (18), ILK (18), dan A (15). Mereka melakukan aksinya hari Rabu (23/2/2022) sekitar Pukul 19.30 Wita.

Sementara korban berinisial T (52) pria asal Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.

Kasat Reskrim Iptu Adhar menyampaikan kronologis kejadian, pada waktu itu korban berinisial KP pulang dari sekolah. Kemudian korban menaruh HPnya di dashboard motor bagian depan karena habis baterai.

"Pada saat korban melajukan kendaraannya korban merasa ada yang membuntutinya, pada waktu dekat di Pemakaman Umum Dusun Lepadi, Kecamatan Pajo, salah satu dari pengendara sepeda motor tersebut mengambil HP korban dengan cara dirampas," kata Adhar, Kamis (24/2/2022).

Akibat kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.

Berdasarkan kejadian di atas kemudian tim melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku dan barang-bukti. Selanjutnya pada hari Rabu sekitar pukul 19.30 wita, Tim Puma Polres Dompu mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku RS, yang berada di Desa Saleko, Kecamatan Dompu. 

Kemudian tim bergerak menuju TKP dan berhasil mengamankan RS beserta ILK. Pada pukul 18.00 wita, kemudian berdasarkan keterangan dari kedua pelaku kemudian pada pukul 19.30 wita tim berhasil mengamankan pelaku A di rumahnya di Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu. 

"Selanjutnya tim membawa pelaku dan BB ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Adhar. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama