Rumaksi minta pejabat yang tidak dilantik tetap bergembira - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 26 Januari 2022

Rumaksi minta pejabat yang tidak dilantik tetap bergembira

Rumaksi minta pejabat yang tidak dilantik tetap bergembira

 
Pelantikan eselon I dan II, Wabup Lotim :  Yang tidak dilantik jangan sedih!

OPSINTB.com - Wakil Bupati Lombok Timur didampingi Sekretaris Daerah melantik sejumlah pejabat eselon dua dan tiga, sebagai tindak lanjut, hasil uji kompetensi yang diikuti oleh beberapa aparatur sipil negara beberapa waktu yang lalu. Pelantikan ini dilaksanakan di Lobi Kantor Bupati setempat, Rabu (26/01/2022).

Dalam pelantikan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Izzuddin digeser ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang sebelumnya dijabat Salmun Rahman. Dan Salmun Rahman mengisi jabatan Inspektur Inferktorat.

Sementara Dispora dijabat oleh Duo dokter, yakni dr Asrul sani sebagai kepala dinas dan dr Kurnia Akmal sebagai sekretaris.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi SJ menyampaikan, pelantikan ini merupakan hal yang biasa dalam dunia birokrasi, sebagai langkah penyegaran untuk memaksimalkan program-program pemerintah.

"Jangan ada yang merasa sedih kalau tidak dilantik atau digeser, hal ini sudah ketentuan dari tuhan kalau memang rizky pasti akan didapat," ujarnya.

Oleh karena itu wabup meminta kepada semua pejabat yang dilantik untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas di OPD nasing-masing.

"Pelantikan ini tidak ada sangkutannya sama orangnya bupati ataupun wabup," terangnya.

Wabup juga menegaskan bahwa Pemda akan tetap melakukan evaluasi terhadap para pejabat di Lombok Timur, sebagai kontrol kinerja demi kemajuan Lombok Timur.

"Jadi mari terima keputusan ini dengan ikhlas dan tetap bekerja sebaik mungkin," tutupnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

Eselon III : (1) Huzaifah Kabag Kesra, (2) dr Kurnia Akmal Sekdis Pora, (3) Jamaluddin Sayuti Sekdis Nakertrans, (4) L Zamiri Wadir Umum dan Keungan RSUD, (5) dr Ahmad Badar Salim Wadir Pelayanan RSUD, (6) L Bagus Wiratma Sekdis Kesehatan, (7) Ma'rippdin Sekretaris Perpus dan Kearsipan, (8) Suprataman Kabag Program, Humas dan Rekam Medik RSUD, (9) L M Isnaini Marhaini Kabag Umum RSUD, (10) Hasanah Rahmawati Kabid Perdagangan Luar Negeri, (11) Hardan Sofyan Kabid Pengelolaan Teknologi informasi, (12) Juhur Kabid Kujungan Pertanian, (13) Muhur Kabid Perkebunan, (14) L Abdullah Purwadi Kabid Lalulintas dan Angkutan, (15) L Iskandar Zulkarnain Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial, (16) Ishak Sekcam Sambalie, (17) 
Abdul Halid Sekcam Sembalun,
(18) Kaharuddin Sekcam Lenek, dan (19) Muh Zainuddin Kabid Usaha Perikanan Dinas Perikanan.

Eslon II : (1) Izzuuddin Kepala BKPSDM, (2) Purnama Hadi Asistem 1 Bidang Pemerintahan, (3) H Selamat Alimin Asisten Bidang Administrasi, (4) Ashar Nasirul Huda Staf Ahli Ekonomi Pemkab, (5) Mahsur Kadis Peternakan, (6) Asrul Sani Kepala Dispora, (7) Bq Farida Apriani Kadis Perhubungan, (8) Hasbi Santoso Kadis Lingkungan Hidup, (9) Salmun Rahman Kepala Inspektorat, (10) H Zainudin Kepala Perpus dan Kearsipan, (11) M Zaidar rahman Kadis Perindustrian, (12) Hj Masnan Kadis Koperasi dan Usaha Menengah, dan (13) L Dami Ahyani Kadis Perdagangan. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama