Pemuda asal Lombok Timur gantung diri di Terong Tawah - OPSINTB.com | News References -->

10/01/22

Pemuda asal Lombok Timur gantung diri di Terong Tawah

Pemuda asal Lombok Timur gantung diri di Terong Tawah

 
Pemuda asal Lombok Timur gantung diri di Terong Tawah

OPSINTB.com - Sat Reskrim Polres Lombok Barat, melalui unit Identifikasi melakukan Olah TKP, terkait penemuan mayat seorang laki-laki yang diduga meninggal akibat gantung diri.

Sebelumnya, pada Senin (10/1/2021) sekitar  pukul 07.00 wita, warga dikejutkan atas peristiwa ditemukannya korban yang diduga gantung diri di BTN Sudak Falace III Dusun Kebun Sudak, Desa Terong Tawah, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

"Identitas Korban diketahui berinisial AW (23), menurut alamat KTP asal Desa Keruak, Kecamatan Keruak, Lombok Timur," ungkap Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, Iptu I Made Dharma.

Awalnya pihak kepolisian mendapat informasi dari warga, tentang peristiwa penemuan mayat dalam posisi tergantung.

Atas informasi tersebut, Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Barat, mendatangi  tempat kejadian perkara.

"Saat tiba di TKP, petugas melihat ada seorang laki-laki telah tergantung di halaman belakang rumah, yang dimana tali  gantungan tersebut diikat di besi cor," imbuhnya.

Besi cor yang menempel di bagian tembok rumah bagian belakang dan salah satu ujung tali diikat di leher korban.

"Tubuh korban sudah terkujur kaku dan setelah diturunkan oleh tim dan beberapa para medis dari Pukesmas Perampuan, dipastikan telah meninggal duania," imbuhnya.

Dimana, setelah diturunkan, pihak medis menerangkan bahwa orang tersebut sudah tidak bernapas  atau telah meninggal dunia.

"Saat ini telah ditindaklanjuti, membawa jenazah korban Ke rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut," katanya.

Atas kejadian tersebut, kemudian melaporkannya ke polsek Labuapi untuk dilanjutkan proses hukum lebih lanjut.

"Berdasarkan kesimpulan dari analisa dokter yang mendatangi TKP, dan hasil olah TKP awal, diduga kuat korban murni gantung diri, dari ciri-ciri kondisi korban," tandasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama