Gema muktamar NWDI hiasi media sosial dan baliho pinggir jalan - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 27 Januari 2022

Gema muktamar NWDI hiasi media sosial dan baliho pinggir jalan

Gema muktamar NWDI hiasi media sosial dan baliho pinggir jalan

 
Gema Muktamar NWDI hiasi media sosial dan baliho pinggir jalan

OPSINTB.com - Gema Muktamar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) membahana menyapa ruang Nusantara. Gema ini menghiasi Media Sosial dan baliho pinggir jalan.

Semua ini tidak lepas dari banyaknya abituren (alumni) dan pencinta Maulana Syaikh TGKH M Zainuddin Abdul Madjid yang terus menyambungkan informasi muktamar. 

Bem Universitas Hamzanwadi (Unham) menjadi garda terdepan untuk mengkoordinir semua Organisasi Mahasiswa (Ormawa), di antaranya BEM Fakultas, HMPS dan jajaran UKM di lingkungan Unham dalam memeriahkan semarak Muktamar dengan pemasangan banner.

"Ini bentuk cinta kami kepada  Maulana TGKH M Zainuddin Abdul Madjid, kami menyalurkan rasa bangga kami karena sebagai tuan rumah Muktamar 1. Saya harap muktamar ini dapat menghasilkan gagasan membangun umat dan bangsa," ujar Wakil Presiden Mahasiswa Unham, Mirzan Agus Pratama, Kamis (27/01/2022).  

Muktamar NWDI pertama dimaknai sebagai ajang silaturahmi nasional, menata organisasi, serta mengokohkan semangat kebersamaan antara semua pengurus, abituren dan pencinta Maulana.

Dengan mengusung tema "Khidmat kepada umat, bangun Indonesia maju" untuk menguatkan lembaga ekonomi, pendidikan dan pemberdayaan pengurus serta anggota sehingga memiliki skil keterampilan sebagai bekal mencari penghidupan.

Adapun point-point dari muktamar ini, NWDI mengajak element bangsa untuk terus berkomitmen membangun Indonesia dengan mengedepankan kebersamaan dan persaudaraan. Yang kedua, NWDI mendorong pemerintah melaksanakan amanat konstitusi.

"Kita juga tetap berikhtiar untuk melakukan pemulihan ekonomi nasional. Pemerintah juga hendaknya mengantisipasi perubahan sosial pasca pandemi, khususnya yang berdampak oada kesatuan dan persatuan bangsa dan kerukunan nasional," pungkas Mirzan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama