Truk oleng, pemotor asal Praya Barat tewas ditabrak - OPSINTB.com | News References -->

04/12/21

Truk oleng, pemotor asal Praya Barat tewas ditabrak

Truk oleng, pemotor asal Praya Barat tewas ditabrak

 
Truk oleng, pemotor asal Praya Barat tewas ditabrak

OPSINTB.com - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara mobil truk dan sepeda motor terjadi di jalan umum Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 17.00 wita.

"Lakalantas itu mengakibatkan korban pengendara motor Muslim (40), warga Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat mengalami luka parah dan meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit," kata Kapolres Lombok Tengah melalui Kasat Lantas, AKP Donny Wira Setiawan, Sabtu (4/12).

Peristiwa kecelakaan itu bermula ketika kendaraan truk yang dikemudikan Abdul Gani (45) warga Narmada Lombok Barat membawa bahan bangunan datang dari arah utara menuju selatan. 

Selanjutnya setelah sampai di TKP, kendaraan truk mengalami rem blong di pertengahan tanjakan jurang Selong Belanak, sehingga kendaraan truk tidak bisa dikendalikan dan oleng, kemudian menabrak kendaraan motor yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat kecelakaan itu pengendara motor terpental dan mengalami luka cukup parah," katanya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di Rumah Sakit.

"Satu korban yang meninggal dunia, sedangkan pengemudi truk selamat," katanya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama