Longsor tutup jalur pusuk, pengendara diminta beralih jalur - OPSINTB.com | News References -->

06/12/21

Longsor tutup jalur pusuk, pengendara diminta beralih jalur

Longsor tutup jalur pusuk, pengendara diminta beralih jalur

 
Longsor tutup jalur pusuk, pengendara diminta beralih jalur

OPSINTB.com - Tingginya curah hujan yang berlangsung sejak hari minggu sore hingga pagi tadi Senin (6/12/2021) pukul 09.30 wita, berdampak longsor menutupi badan jalan dan mengisolasi jalur dari pemenang menuju Gunung Sari maupun sebaliknya.

Kejadian tanah longsor di jalur lintas pusuk Lombok Utara tersebut sempat menutupi jalan dan mengakibatkan kemacetan panjang baik dari arah gunung sari menuju pemenang maupun pemenang menuju arah gunung sari.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Lombok Utara, Ipda Bambang Tedi pada saat dimintai keterangan di lokasi kejadian mengatakan, kejadian longsor tersebut terjadi sekitar jam 08.00 wita.

"Sehingga menutupi ruas jalan dan mengakibatkan kendaraan roda dua maupun roda empat tidak dapat melintas di jalur pusuk." terangnya.

Situasi di lokasi yang sedang dalam pengerjaan pelebaran mengakibatkan jalur pusuk rentan di landa longsor yang sewaktu-waktu dapat menutupi ruas jalan, dan yang terburuk dapat menimpa pengguna jalan pada jalur pusuk.

"Kami menghimbau untuk pengguna jalur pusuk agar sebaiknya beralih jalur melalui jalur senggigi," imbau Ipda Bambang Tedi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama