Tribun gratis di Sirkuit Mandalika sudah ditebang - OPSINTB.com | News References -->

15/11/21

Tribun gratis di Sirkuit Mandalika sudah ditebang

Tribun gratis di Sirkuit Mandalika sudah ditebang

 

Tribun gratis di Sirkuit Mandalika sudah ditebang

OPSINTB.com - Belakangan ini media sosial dihebohkan oleh beredarnya foto-foto penonton yang memanjat pohon untuk menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika.

Hal itu langsung diatensi oleh petugas keamanan. Sejumlah pohon di sekitar sirkuit yang dijadikan tribun gratis langsung ditebang pada hari Minggu (14/11/2021) kemarin.

"Terkait hal tersebut pemilik tanah sudah memberikan ijin untuk melakukan penebangan pohon, hal itu dilakukan sebagai upaya mengamankan arena Sirkuit Mandalika, serta sebagai upaya mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan," jelas Kapolres Lombok Tengah melalui Kasi Humas, IPTU Susan V Sualang, Senin (15/11/2021).

Dalam proses penebangan dipantau langsung oleh Kapolres Lombok Tengah disaksikan oleh masyarakat sekitarnya. Proses penebangan dilakukan oleh beberapa orang pekerja, dengan menggunakan alat senso.

"Ini adalah salah satu bentuk respons Polres Lombok Tengah dalam upaya pengamanan dan menjaga keselamatan masyarakat," ungkap Kasi Humas.

Penebangan pohon tersebut bukan berarti tidak memberikan akses kepada masyarakat untuk menonton langsung balapan, namun semata mata untuk menjaga keselamatan masyarakat atau penonton dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjatuh.

"Jangan sekali-kali dibiaskan dengan makna-makna yang berbeda," tutup Susan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama