Ternyata, Tim Ducati tidak marah kargo motornya dibongkar ilegal - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 12 November 2021

Ternyata, Tim Ducati tidak marah kargo motornya dibongkar ilegal

Ternyata, Tim Ducati tidak marah kargo motornya dibongkar ilegal

 
Ternyata, Tim Ducati tidak marah kargo motornya dibongkar ilegal

OPSINTB.com - Menjelang gelaran Word Superbike (WSBK) Mandalika 2021, beredar informasi Tim Ducati marah besar karena kargo motor miliknya dibongkar secara ilegal oleh pekerja trek penyelenggara lokal MGPA. Bahkan informasi itu viral di media sosial hingga media mainstream.

Namun, informasi itu langsung ditepis oleh Tim Ducati melalui akun twitter resminya @ArubaRacing yang diposting pada 11 November 2021.

Pabrikan asal Italia itu menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menyatakan keberatan bahkan belum membuat pernyataan apa pun terkait persoalan itu. 

"Memikirkan apa yang terjadi di Sirkuit Mandalika, Tim Ducati ingin mengklarifikasi bahwa Tim Ducati belum membuat pernyataan apa pun," tulis Tim Ducati diterjemahkan dari Bahasa Inggris.

Tidak hanya itu, di akhir klarifikasinya, Tim Ducati mengaku sudah tidak sabar untuk menjajaki tikungan Sirkuit Mandalika.

"Satu-satunya hal yang ingin kami katakan adalah : "Kami tidak sabar untuk berada di Indonesia"," tutupnya. 

Klarifikasi Tim Ducati itu langsung disambut baik oleh Gubernur NTB, Zulkieflimansyah melalui akun Facebook resminya (Bang Zul Zulkieflimansyah) pada Jumat 12 November 2021.

Orang nomor satu di NTB itu menghimbau agar masyarakat idak mudah terpancing oleh informasi yang belum tentu kebenarannya. 

"Mari hati-hati memviralkan sesuatu yang belum tentu benar. Kegaduhan yang tak berdasar merugikan kita semua," tulis Bang Zul.

Dia juga menghimbau agar masyarakat saling mendukung dan menyebarkan energi positif agar Lombok pada khususnya, menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan buat semua. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama