Sebelum gantung diri, korban izin ke istri pergi jual bawang - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 25 November 2021

Sebelum gantung diri, korban izin ke istri pergi jual bawang

Sebelum gantung diri, korban izin ke istri pergi jual bawang

 
Sebelum gantung diri, korban izin ke istri pergi jual bawang

OPSINTB.com - Warga Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima berinisial AL (L) 23 ditemukan tewas gantung diri, Rabu (24/11/2021) sekira pukul 16.00 wita.

Kapolres Bima melalui Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh Fahrun yang merupakan adik kandungnya, dalam keadaan tewas tergantung dengan tali nilon di ruangan belakang/dapur rumah korban.

Keluarga korban menjelaskan, korban sekitar pukul 15.00 wita sempat meminta izin kepada istrinya hendak menjual bawang. Namun tidak diizinkan oleh istrinya, lalu korban naik ke atas rumah dan menutup pintu mengurung diri dan mengunci dari dalam.

"Karena sudah satu jam korban mengurung diri di atas rumahnya, datang adiknya menanyakan korban pada istrinya. Lalu dijawab istrinya ada di atas rumah, kemudian Fahrun pun naik ke atas rumah melalui jendela dan menemukan korban sudah tidak bernyawa," Kasi Humas.

Sementara itu M Said, Kadus Lewi atau kakak kandung ibu korban menjelaskan pada pihak kepolisian Polsek Belo dan Tim Inavis Polres Bima bahwa kejadian yang menimpa AL merupakan musibah dan tidak menuntut secara hukum dan menolak untuk dilakukan otopsi.

Tim Inavis Polres Bima mengecek kondisi korban namun tidak ada tanda-tanda kekerasan dan disimpulkan bahwa korban benar-benar menggantung diri.

"Selanjutnya pihak kepolisian Polsek Belo melakukan koordinasi lagi dengan keluarga besar korban sehingga kesimpulan keluarga besarnya tidak mempermasalahkan kejadian yang menimpa korban dan mengganggap itu semua musibah dan menolak untuk melakukan otopsi," papar Adib. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama