Kapolres Lotim : Puskesmas yang capai target vaksinasi dapat hadiah motor - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 03 November 2021

Kapolres Lotim : Puskesmas yang capai target vaksinasi dapat hadiah motor

Kapolres Lotim : Puskesmas yang capai target vaksinasi dapat hadiah motor

 
Kapolres Lotim : Puskesmas yang capai target vaksinasi dapat hadiah motor

OPSINTB.com - Pemda Lombok Timur bersama Forkopimda setempat semakin gencar melaksanakan vaksinasi covid 19 untuk mempercepat terciptanya Hard Immunity. 

Untuk mendukung hal itu, Kapolres Lombok Timur akan menyediakan reword atau imbalan kepada puskesmas yang sudah mencapai target 100 persen vaksinasi.

"Agar proses vaksinasi terlaksana dengan baik, kami akan memberikan reword kepada puskesmas yang tercepat mencapai 100 persen dalam pelaksanaan vaksinasi," kata Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suriyono, Rabu (3/11/2021).

"Reword tersebut kita berikan berupa satu buah kendaraan roda dua," sambungnya.

Sementara itu, lanjutnya, proses vaksinasi di wilayah Lombok Timur saat ini masih tetap berjalan, mengingat target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat cukup tinggi. 

Untuk mengejar target tersebut, pihaknya bersama tim vaksinasi di Lombok Timur semakin gencar melaksanakan vaksinasi dengan cara turin langsung ke masyarakat.

"Capaian vaksinasi di Lombok Timur sampai saat ini untuk dosis pertama sudah mencapai 63 persen sementara untuk dosis kedua baru mencapai 20 persen," katanya.

Karena itu, Kapolres berjanji akan memberikan reword tersebut kepada salah satu puskesmas yang sudah mencapai target 100 persen program vaksinasi ini. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama