Hendak melayat ke Sembalun, dump truck terjun ke jurang - OPSINTB.com | News References -->

22/11/21

Hendak melayat ke Sembalun, dump truck terjun ke jurang

Hendak melayat ke Sembalun, dump truck terjun ke jurang

 
Hendak melayat ke Sembalun, dump truck terjun ke jurang

OPSINTB.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) mobil dump truck di jalan raya Suela menuju Sembalun, tepatnya di pondok Mamben sebelum Pusuk Sembalun, Desa Sembalun Bumbung Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, Senin (22/11/2021) sekitar pukul 11.00 wita.

Kapolsek Sembalun, AKP Lalu Pancawarsa menjelaskan, dump truck yang dikendarai oleh Mahsun (52) warga Dusun Dasan Tiga, Desa Pengadangan Barat, Kecamatan Pringgesela, Lombok Timur itu hendak pergi ke Desa Sembalun Bumbung untuk melayat orang meninggal. 

Dan, dalam kendaraan dump truck itu berisi muatan sebanyak 25 orang. Saat sampai di TKP pengemudi truk hendak mengoper porseneleng dari 2 ke 1 namun tidak bisa masuk. Sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, lalu kendaraan mundur sampai jatuh di tepi jurang. 

"Dari kejadian tersebut korban sebanyak 14 orang dilarikan ke Puskesmas Sembalun. Sementara 2 orang meninggal dunia atas nama Inak Suni (70) dan Amak Munasih (80) warga Desa Pengadangan Barat, Kecamatan Pringgasela," katanya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama