Bunda Niken berharap KLPI mampu berdayakan lansia di NTB - OPSINTB.com | News References -->

04/11/21

Bunda Niken berharap KLPI mampu berdayakan lansia di NTB

Bunda Niken berharap KLPI mampu berdayakan lansia di NTB

 
Bunda Niken berharap KLPI mampu berdayakan lansia di NTB

OPSINTB.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) NTB, Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, menyambut baik kedatangan Kelompok Kebugaran Lansia dan Pralansia Indonesia (KLPI), Kamis (4/11/2021).

"Semoga dengan adanya komunitas ini, para lansia dan pra lansia di NTB dapat terus diberdayakan dan diperhatikan sehingga bisa tetap produktif dan mandiri di masa tuanya," ucap Bunda Niken, di Pendopo Gubernur NTB.

Dalam hal ini, Ibu Lale G Ariadi selaku Ketua KLPI juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan pemerintah terhadap komunitasnya. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Bunda Niken dan pihak terkait karena telah membantu komunitas kami berkembang. Dengan adanya KLPI, kami akan terus berusaha untuk menaungi para lansia di NTB agar menjadi lebih sehat, produktif, dan menjadi tua yang berguna di masa tua," jelasnya.

Selain itu, Bunda Niken menambahkan bahwa ia akan terus mendukung pembentukan KLPI sehingga nantinya para lansia dan pra lansia mempunyai tempat pulang untuk menghabiskan waktu bersama. 

"Kita siap mendukung komunitas ini agar semakin berkembang ke depannya, sehingga KLPI dapat menjadi rumah bagi para lansia dan pra lansia di NTB untuk saling bertemu, beraktifitas, mengisi waktu, dan juga bersosialisasi bersama," tambahnya.

Sebagai penutup, Bunda Niken juga mengingatkan agar KLPI ke depannya dapat terus bersinergi dengan pemerintah secara umum, dan masyarakat luas secara khusunya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama