Wagub serukan kompak dukung audisi Pemilihan Putri Indonesia NTB 2021 - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 07 Oktober 2021

Wagub serukan kompak dukung audisi Pemilihan Putri Indonesia NTB 2021

Wagub serukan kompak dukung audisi Pemilihan Putri Indonesia NTB 2021

 
Wagub serukan kompak dukung audisi Pemilihan Putri Indonesia NTB 2021

OPSINTB.com - Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah menghimbau kepada seluruh stakeholder agar terus bersinergi dalam mendukung penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia Daerah NTB 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2021. 

"Butuh kerja sama semua pihak dalam menjalankan audisi ini, audisi ini juga dilakukan untuk bangkit dari Pandemi, seperti halnya acara WSBK, MotoGP dan lain-lain," ungkap Ummi Rohmi saat menerima audiensi 4B Organizer selaku penyelenggara Pemilihan Puteri Indonesia Daerah NTB yang berlangsung di Ruang Kerja Wagub NTB, Kamis (07/10/2021).

Sementara itu, Farida Istiarini selaku penyelenggara Pemilihan Puteri Indonesia Daerah NTB 2021 mengatakan bahwa seluruh finalis telah melakukan vaksinasi, hal ini dibuktikan melalui salah satu persyaratan yaitu surat dan kartu vaksin. 

"Dalam audisi ini kami telah meminta surat vaksin kepada para finalis, karantina dilakukan selama 2 Hari dan karantina dilakukan di satu tempat, yakni Hotel PRIME PARK Hotel & Convention Lombok, hal tersebut kami lakukan agar audisi dapat berjalan dengan lancar dan aman," tutur Farida. 

Selain itu, seluruh pakaian Puteri Indonesia Daerah NTB akan menggunakan desain dari para desainer terkemuka di NTB. 

"Semua Finalis nantinya akan memakai kostum yang telah di design oleh Designer NTB," tutur Farida.

Dilain sisi, Amy Senitza selaku penyelenggara Pemilihan Puteri Indonesia Daerah NTB 2021 mengungkapkan bahwa Founder Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnuwardhani akan hadir secara langsung sebagai juri dalam babak final audisi Puteri Indonesia Provinsi NTB. 

"Nanti ketika babak final Audisi Putri Indonesia NTB Tahun 2021 ,Founder Yayasan Puteri Indonesia Ibu Putri akan datang sebagai Juri dalam Grand Final," jelas Amy. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama