Wabup akui kiprah FWMO Lotim sudah banyak dirasakan masyarakat - OPSINTB.com | News References -->

Sabtu, 30 Oktober 2021

Wabup akui kiprah FWMO Lotim sudah banyak dirasakan masyarakat

Wabup akui kiprah FWMO Lotim sudah banyak dirasakan masyarakat

 
Wabup akui kiprah FWMO Lotim sudah banyak dirasakan masyarakat
 
OPSINTB.com - Meskipun usianya baru tiga tahun, namun kiprah Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur sudah banyak dirasakan masyarakat, tidak hanya di bidang pemerintahan, pendidikan, tapi juga di bidang sosial dan lainnya. 

Hal itu disampikan Wakil Bupati Lotim, H Rumaksi Sj, melalui catatan tangannya yang dibacakan Asisten III Setda Lombok Timur (Lotim), dr Hasbi Santoso, yang mewakilinya pada malam puncak Milad ke-3 FWMO. 

"Pemda mendukung keberadaan FWMO. Kami sangat berharap ada saran, kritik, dan masukan yang membangun melalui pemberitaan dengan memperhatikan keberimbangan dan ketepatan substansi berita," katanya, Kamis (28/10/2021).

Ia mendorong FWMO Lotim dapat meningkatkan kualitas wartawan media online di Lotim serta dapat memberikan dukungan bagi masyarakat, baik di sektor pendidikan, kesehatan, sarpras, dan lain sebagainya. 

Terlebih Pemda Lotim masih banyak PR berupa masih terjadinya kasus perkawinan usia anak yang berdampak pada angka kematian ibu dan bayi, tingginya angka putus sekolah hingga persoalan RTG.

"Mari bersinergi membangun Lotim yang adil, sejahtera, dan aman," ungkap Hasbi membacakan sambutan Wabup.

Sementara itu, Dandim 1615/Lotim, Letkol Inf Amin M Said, menguraikan tentang situasi dan kondisi saat ini di Lotim. Misalnya dalam hal vaksinasi, Lotim dijadikan rujukan.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan publikasi yang dilakukan insan pers khusus di Kabupaten Lotim," ucapnya. 

Sejauh ini peran media online sangat membantu. Sinergi diharapkan dapat terbangun dengan baik karena informasi tidak hanya didapatkan dari Intelijen di internal Kodim tapi dari berbagai pihak, terutama media. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama