Tok! NWDI resmi usung paket MAKSIMAL pada Pilkada Lotim 2024 - OPSINTB.com | News References -->

17/10/21

Tok! NWDI resmi usung paket MAKSIMAL pada Pilkada Lotim 2024

Tok! NWDI resmi usung paket MAKSIMAL pada Pilkada Lotim 2024

 
Tok! NWDI resmi usung paket MAKSIMAL pada Pilkada Lotim 2024

OPSINTB.com - Pertanyaan besar banyak kalangan terkait arah dukungan organisasi Islam terbesar di NTB, Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyyah (NWDI) pada ajang kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lombok Timur 2024 dapat dipastikan telah terjawab bulat. 

Sebelumnya, menjadi perhatian publik, pernyataan HM Syamsul Luthfi yang mantap menyatakan, jika NWDI bakal mencalonkan Rumaksi SJ dan Djamaluddin (MAKSIMAL) pada pagelaran Pilkada 2024 mendatang.

Kali ini pernyataan tegas senada juga dilontarkan oleh salah seorang tokoh penting NWDI, HM Khaerurrizal di sela kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) NWDI hari ini (17/10/2021). 

Ditegaskan oleh suami dari Siti Rohmi Djalilah itu, paket pasangan MAKSIMAL sudah bulat untuk diusung oleh NWDI, bahkan ditegaskan olehnya keputusan itu sudah tidak bisa ditawar lagi.

"Untuk Pilkada Lombok Timur 2024 mendatang, NWDI mendukung Haji Rumaksi sebagai Calon Bupati dan Djamaluddin sebagai Calon Wakil Bupati (MAKSIMAL)," tegasnya di sela Rakerda NWDI.

Bahkan dikatakan oleh legislator Udayana itu, terkait keputusan itu, semua jenjang kepengurusan NWDI telah satu suara, baik itu dari Pengurus Daerah, Wilayah hingga Pengurus Besar NWDI, untuk mendukung paket MAKSIMAL pada 2024 nanti. 

"Kami bersama jajaran pengurus organisasi baik dari PD Lombok Timur, PW hingga PB NWDI menyetujui Haji Rumaksi dan HM Djamaludin sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lombok Timur untuk Pilkada 2024," tegasnya lagi. 

Lebih jauh, dijelaskan olehnya, pasangan H Rumaksi dan HM Djamaluddin adalah kolaborasi yang sangat ideal, dan saling melengkapi dalam segala segi. Sehingga diyakini olehnya, formula yang akan dihasilkan oleh dua figur itu akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Lombok Timur, khususnya bagi NWDI sendiri sebagai suatu organisasi, dari itu dituturkan dia, sangat wajar jika pasangan MAKSIMAL mengakar disuarakan dari bawah.

"Pasangan MAKSIMAL ini sangat serasi dan ideal pada Pilkada 2024. Dari itu tanpa terkecuali semua jenjang pengurus organisasi harus kompak mendukung calon kita, sesuai hasil kesepakatan kita hari ini," serunya.

Atas keputusan organisasi itu, dirinya berharap agar seluruh pengurus dan jama'ah NWDI untuk tetap solid dan menjaga barisan, dan berseru  secepatnya HM Djamaluddin menggelar silaturahim dengan masyarakat, sembari mengaktifkan mesin organisasi. "Penting dilakukan dari sekarang untuk mengajak, membawa calon kita Ustadz Djamal menyapa masyarakat," tandasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama