Sambut HUT TNI ke-76, Danrem 162 gelar baksos di Desa Tetebatu Selatan - OPSINTB.com | News References -->

01/10/21

Sambut HUT TNI ke-76, Danrem 162 gelar baksos di Desa Tetebatu Selatan

Sambut HUT TNI ke-76, Danrem 162 gelar baksos di Desa Tetebatu Selatan

 
Sambut HUT TNI ke-76, Danrem 162 gelar baksos di Desa Tetebatu Selatan

OPSINTB.com - Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani berkunjung ke Lombok Timur, tepatnya di Desa Tetebatu Selatan, Jumat (1/10/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka Bakti Sosial sebagai rangkaian peringatan HUT TNI ke-76.

Pada kesempatan itu, Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan. "Demikian halnya dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan Korem 162/ WB di daerah ini," kata Sukiman.

Danrem pada kesempatan tersebut menyapa masyarakat dengan santai. Kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan itu Danrem menyampaikan bahwa pada kesempatan itu pihaknya menyerahkan sekitar 10 ton beras bagi anak yatim/piatu, lansia, dan warga terdampak Covid-19, khususnya warga Tetebatu Selatan.

"Ada sekitar 100 ribu ton beras yang diberikan pusat untuk disalurkan ke masyarakat di NTB, termasuk di Lombok Timur," ungkapnya. 

Kegiatan tersebut, tambahnya, merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Kepada masyarakat Danrem meminta dukungan agar TNI semakin profesional, adaptif, dan dicintai rakyat. Mengingat TNI lahir dan besar dari rakyat, TNI akan terus semangat berbuat untuk bangsa ada rakyat Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Dandim 1615/ Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur, Camat Sikur, Kepala Desa Tetebatu Selatan, serta tokoh agama dan masyarakat setempat. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama