Provinsi NTB sukses raih BKN Awards 2021 - OPSINTB.com | News References -->

07/10/21

Provinsi NTB sukses raih BKN Awards 2021

Provinsi NTB sukses raih BKN Awards 2021

 
Provinsi NTB sukses raih BKN Awards 2021

OPSINTB.com - Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah menerima BKN Awards 2021 atas capaian Pemerintah Provinsi NTB  dalam Penilaian Kompetensi dan Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT).

Ummi Rohmi sapaan akrabnya, sangat mengapresiasi capaian yang telah diraih oleh Pemerintah Provinsi NTB dan berharap agar hal tersebut dapat memicu motivasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov NTB.

"Semoga penghargaan BKN Award 2021 bisa memotivasi kinerja birokrasi di Provinsi NTB," pungkas Ummi Rohmi saat menerima kunjungan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana, di ruang kerja Wakil Gubernur, Kamis (07/10/2021).

BKN Award merupakan apresiasi BKN RI terhadap implementasi terbaik dalam pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai dari aspek perencanaan kebutuhan sampai dengan pengawasan. 

Adapun penilaian Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik yang meraih BKN Award dinilai berdasarkan 5 (lima) kategori, meliputi : Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan, dan pensiun (kategori I); Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT (Kategori II); Penilaian kompetensi (Kategori III); Implementasi Penilaian Kinerja (Kategori IV); dan Komitmen pengawasan dan pengendalian (Kategori V). (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama