LSF 2021 beri dampak positif untuk UMKM dan masyarakat NTB - OPSINTB.com | News References -->

08/10/21

LSF 2021 beri dampak positif untuk UMKM dan masyarakat NTB

LSF 2021 beri dampak positif untuk UMKM dan masyarakat NTB

 
LSF 2021 beri dampak positif untuk UMKM dan masyarakat NTB

OPSINTB.com - Ketua Dekranasda Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah memuji event Lombok Sharia Festival (LSF) 2021 sebagai kegiatan yang memiliki banyak dampak positif bagi masyarakat, khususnya kepada UMKM NTB. 

"Kami sangat dukung dan support acara ini. InsyaAllah akan memberi dampak yang baik untuk banyak pihak, designer, UMKM, dan masyarakat NTB," puji Bunda Niken dalam testimoninya saat pembukaan Event LSF, Jum'at (8/10/2021) malam di Lombok Epicentrum Mall, Mataram.

Sebelumnya Ina Pariska, Ketua Hijabers Moms NTB menyampaikan bahwa LSF diadakan dengan tujuan untuk mengangkat Fashion Designer khusus yang ada di NTB, memperkenalkan Fashion Industry dan produk lokal NTB terutama tenun serta songket.

"LSF akan memperkuat Branding halal tourism di NTB. Kami optimis akan memberikan dampak pengembangan fashion muslim di masa depan. LSF kali ini juga menghadirkan designer dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bandung, Solo dan lain-lain," jelas Ina.

Event Lombok Sharia Festival (LSF) 2021 ini sendiri merupakan kali  ke-2 digelar dan akan berlangsung selama 3 hari mulai 8-10 Oktober mendatang bertempat di Lombok Epicentrum Mall. Selain Pagelaran fashion show tenun NTB, juga diselenggarakan kegiatan lainnya seperti talkshow, kajian islami hingga tersedia puluhan stand tenant khas Lombok. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten I Setda NTB, Kadis Koperasi dan UKM NTB, Deputi Perwakilan BI, Kadis pariwisata, Kadis perdagangan, Ketua Dekranasda se NTB, hijabers mom Lombok dan Indonesia. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama