Kepala Sekolah SMKN 1 Sikur lantik pengurus OSIS periode 2021/2022 - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 04 Oktober 2021

Kepala Sekolah SMKN 1 Sikur lantik pengurus OSIS periode 2021/2022

Kepala Sekolah SMKN 1 Sikur lantik pengurus OSIS periode 2021/2022

 
Kepala Sekolah SMKN 1 Sikur lantik pengurus OSIS periode 2021/2022

OPSINTB.com - Upacara bendera yang dirangkai dengan acara pelantikan OSIS SMKN 1 Sikur periode 2021/2022 berjalan sukses, Senin (4/10/2021).

Kepala Sekolah SMKN 1 Sikur sekali Pembina Upacara, Hasbi Ahmad SPd MPd melantik OSIS baru. Dalam amanatnya, Hasbi mengungkap rasa haru dan terimakasih kepada pengurus OSIS lama karena telah berdedikasi dan mengabdi pada SMKN 1 Sikur.

"Walaupun saya beberapa bulan bertugas di sini, tapi saya bisa merasakan bagaimana dedikasi OSIS lama dalam melaksanakan tugasnya selama ini 'luar biasa'," kata Hasbi.

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan selamat kepada OSIS yang terpilih melalui demokrasi hak pilih seluruh siswa setempat. "Ini perlu sebagai proses pembelajaran, bagaiman berdemokrasi dalam menentukan pilihan pemimpin," imbuhnya.

Hasbi berpesan kepada pengurus OSIS yang baru dilantik agar melanjutkan program kegiatan OSIS lama serta tetap kompak dan bekerjasama dalam menjalankan kegiatan sekolah sesuai dengan program.

"Jadilah tauladan yang baik bagi teman-temannya yang lain. Dan tingkatkan karakter yang mandiri, berintegritas serta peduli kepada sesama. Karena kita punya motto sekolah yaitu SIKUR (Smart, Inovatif, Kreatif, Unggul & Religius). Sesuai dengan program SMK PK dalam penguatan Profil Pelajar Pancasila," paparnya.

Pembina OSIS SMKN 1 Sikur, M Syamsul Rizal SPd menyampaikan banyak terimakasih kepada kepala sekolah yang sudah mendukung semua proses kegiatan OSIS. 

"Dari awal sampai akhir dan pada hari ini pengurus OSIS baru sebanyak 36 orang, dan setelah ini OSIS baru sudah mulai menyusun rencana program kegiatan, sesuai dengan Visi Misi SMKN 1 Sikur," pungkas Syamsul. (nis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama