Habis pesta miras, IR cabut parang hingga jari temanya putus - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 25 Oktober 2021

Habis pesta miras, IR cabut parang hingga jari temanya putus

Habis pesta miras, IR cabut parang hingga jari temanya putus

 
Habis pesta miras, IR cabut parang hingga jari temanya putus

OPSINTB.com - Miras kembali memakan korban. Pelaku membacok temannya saat mereka pesta miras di Dusun Jamangko, Desa Lanta Barat, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Minggu sore (24/10/2021).

Kapolres Bima Kota melalui Kapolsek Lambu, Iptu Ruhdin menuturkan kronologis kejadian. Awalnya pelaku yakni RJ (25), dengan korban IR (20) dan HN (26), berpesta miras bersama di acara orgen tunggal di desa setempat.

Saat asyik berjoget ria, tentu dengan pengaruh alkohol yang merasuk jiwa, tiba-tiba pelaku mencabut parang, langsung membacok kedua korban.

Akibat bacokan pelaku yang membabi buta, korban IR mengalami luka bacokan hingga putus satu jari tangan kirinya. Sementara HN korban lainnya, luka di lengannya.

Korban IR sambung uhdin, dirujuk ke RSUD Bima. Sementara korban HN setelah dirawat intensif di Puskesmas Lambu, telah balik di rumahnya.

"Baik korban dan pelaku diketahui masih memiliki hubungan keluarga. Sampai saat ini keluarga dari korban belum ada yang memberikan keterangan atau laporan ke pihak kepolisian sektor Lambu," kata Kapolsek. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama