Fix! Raker dan Milad ke-3 FWMO Lotim akan dipusatkan di Senggigi - OPSINTB.com | News References -->

19/10/21

Fix! Raker dan Milad ke-3 FWMO Lotim akan dipusatkan di Senggigi

Fix! Raker dan Milad ke-3 FWMO Lotim akan dipusatkan di Senggigi

 
Fix! Raker dan Milad ke-3 FWMO Lotim akan dipusatkan di Senggigi

OPSINTB.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur (Lotim) akan menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) program tahun 2022 dan peringatan Milad ke-3 pada tanggal 28 Oktober 2021 di salah satu hotel yang ada di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat.

"Kegiatan Raker dan Milad FWMO Lotim akan dilaksanakan di salah satu hotel di kawasan pantai Senggigi," kata M Nurji, Ketua Panitia Raker dan Milad ke-3 FWMO Lotim, Selasa (19/10/2021).

Ia menjelaskan kegiatan akan berlangsung dari tanggal 27-29 Oktober 2021 mendatang. Dengan perincian, Raker akan berlangsung tanggal 27 Oktober 2021. Sementara untuk kegiatan puncak Milad ke-3 FWMO Lotim akan dilaksanakan tanggal 28 Oktober 2021. Dan rencananya akan dihadiri Wakil Bupati Lotim serta Forkopimda Lotim.

"InsyaAlloh pak Wakil Bupati Lotim akan hadir nantinya dalam kegiatan tersebut," kata Nurji seraya mengatakan kegiatan Milad dilakukan secara sederhana mengingat situasi masih pandemi dengan tetap patuhi prokes yang ada.

Hal yang sama dikatakan Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal menegaskan, kegiatan Raker sebuah momentum yang bagus untuk menyusun program kerja tahun 2022 mendatang. 

Begitu juga peringatan Milad ke-3 FWMO Lotim sebagai rasa syukur kita atas bertambahnya usia dari FWMO Lotim. Dengan tentunya tetap mengawal berbagai kebijakan Pemkab Lotim sebagai salah satu pilar demokrasi di negara ini.

"Sesuai dengan tema milad yakni 'bersama insan pers, maju membangun Lotim'," tukasnya.

‎"Intinya kami menggelar Raker dan Milad di luar Lotim bagian dari sosialisasi. Karena ke depannya FWMO Lotim akan mengembangkan sayap, tidak saja di Lotim tapi di NTB," pungkasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama