Roda belakang copot, dump truck nyaris terguling - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 16 September 2021

Roda belakang copot, dump truck nyaris terguling

Roda belakang copot, dump truck nyaris terguling

 
Roda belakang copot, dump truck nyaris terguling

OPSINTB.com - Mobil dump truk pengangkut pasir hampir terguling akibat roda belakang terlepas, karena patah selongsong rodanya. Lokasi kejadian tepat di jalan raya depan Warung Rasbani Kelayu, Kecamatan Labuhan Haji, Lotim, Kamis (16/9/2020) 

Sopir Trukbasal Sikur, Ijang mengatakan, kejadian bermula ketika ia mengambil pasir dari Ijobalit, Kecamatan Labuhan Haji untuk dijual ke pengepul di Lombok Barat. Namun dalam perjalanannya ia mendapat musibah tepat di dapan Warung Rasbani, dimana ban truknya terlepas dari rangka mobilnya. 

"Pasir ini saya ambil dari Ijobalit dan saya mau bawa ke Lombok Barat untuk dijual ke pengepul pasir di sana, tapi pas di jalan ini Ban Truk saya terlepas, " ucapannya.

Ia juga menuturkan, dalam sehari terkadang dia membawa pasir dari Ijobalit ke Lobar hingga 2 hingga 3 kali. 

"Ini juga menyebabkan Selongsongan Ban Truk saya bisa patah karena menepuh jarak jauh," katanya.

Tidak hanya itu, ia membawa pasir ini bermuatan 2 truk "Kalok dia pas di bak truk tersebut, itu muatan beratnya satu teruk, tapi kalau dia ful seperti ini muatan 2 truk," sebutnya.

Sementara itu, dari kejadian tersebut Ijang menelpon kawannya utuk membantunya memindahkan pasirnya ke truk yang lain agar truk tersebut bisa dipinggirkan dan tidak membuat kemacetan. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama