Rangkain kegiatan Milad Ke-3 FWMO Lotim segera dilaksanakan - OPSINTB.com | News References -->

21/09/21

Rangkain kegiatan Milad Ke-3 FWMO Lotim segera dilaksanakan

Rangkain kegiatan Milad Ke-3 FWMO Lotim segera dilaksanakan

 
Rangkain kegiatan Milad Ke-3 FWMO Lotim segera dilaksanakan

OPSINTB.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur akan menggelar milad ke-3 pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Namun sebelumnya, sejumlah rangkaian kegiatan akan dilaksanakan. Di antaranya ‎kegiatan bakti sosial meliputi penyaluran air bersih ke wilayah Selatan Lombok Timur yang terkena dampak kekeringan. Kemudian kegiatan santunan bagi orang tua jompo dan pembagian pembagian alat kebersihan bagi desa wisata.

"Untuk menyemarakkan peringatan Milad Ke-3, FWMO akan gelar berbagai kegiatan," kata Ketua Panitia Milad ke 3 FWMO Lombok Timur, M Nurji seusai rapat persiapan milad, Selasa (21/9/2021).

Ia menyebutkan kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih dan santunan akan dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2021. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembagian alat kebersihan ke desa wisata tanggal 7 Oktober 2021.

Setelah itu nantinya akan dilakukan kegiatan rapat kerja FWMO Lotim, media gathering, dan puncak kegiatan milad yang akan bertempat di salah satu hotel mewah di wilayah Senggigi, Lombok Barat.

"Puncak Milad ke 3 FWMO Lombok Timur tanggal 28 Oktober 2021 bertempat di wilayah Senggigi," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua FWMO Lombok Timur, Syamsurrijal mengatakan, kegiatan milad ke-3 ini akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan. Di antaranya mulai dari bakti sosial, rapat kerja, media gathering, dan malam puncak milad itu sendiri. 

"Tema kegiatan ini 'bersama insan pers maju membangun Lombok Timur'," tegasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama