Pencuri motor asal Suralaga kepergok sembunyi di rumah warga - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 08 September 2021

Pencuri motor asal Suralaga kepergok sembunyi di rumah warga

Pencuri motor asal Suralaga kepergok sembunyi di rumah warga

 
Pelaku curanmor asal Suralaga kepergok sembunyi di rumah warga

OPSINTB.com - Anggota Polsek Sukamulia berhasil menangkap 1 orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) berinisial RA (25) warga Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur. 

RA diamankan di Desa Lendang Batu, Kecamatan Sukamulia, Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 19.30 wita. 

"Saat ini pelaku dan barang bukti 1 unit motor korban sudah kami amankan di Polres Lombok Timur guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut," kata Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Fajri, Rabu (8/9).

Sebelumnya, tutur Fajri, pelaku melakukan aksinya pada malam hari di RW Sinar Harapan, Desa Rempung, Kecamata Pringgasela, Lombok Timur. Saat kejadian pelaku mendatangi TKP membawa kunci palsu, setiba di TKP pelaku melihat sepeda motor korban terparkir di halaman rumah. 

Melihat situasi sepi pelaku menghidupkan motor dan membawa kabur ke arah jalan raya Selong-Sukamulia. Namun saat kejadian tersebut korban mendengar dari dalam rumah sepeda motornya dihidupkan dan dibawa kabur. Sehingga korban menghubungi petugas dan langsung mengejar pelaku.

"Setiba di Lendang Batu Sukamulia, pelaku dapat dikejar oleh korban bersama anggota Polsek. Karena terpojok pelaku spontan turun dari sepeda motor dan kabur ke perkampungan. Beberapa menit kemudian Tim Puma bersama Anggota Polsek Sukamulia menyisir dan melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi di rumah warga," kata Fajri. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama