Mobil JNE tabrak warga yang sedang asyik nongkrong - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 22 September 2021

Mobil JNE tabrak warga yang sedang asyik nongkrong

Mobil JNE tabrak warga yang sedang asyik nongkrong

 
Sopir ngantuk, mobil JNE tabrak 4 orang di Dompu

OPSINTB.com - Mobil box milik perusahaan jasa JNE menabrak warga yg sedang duduk di pinggir jalan raya lintas Lakey Dusun Natakehe, Desa Tembalae, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Selasa (21/9/2021) sekitar pukul 19.00 wita.

Kapolsek Pajo, Ipda Rusnadi mengatakan, kecelakaan itu mengakibatkan 4 orang warga setempat mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Dompu.

Kronologis kejadian, tutur Rusnaidi, pengendara mobil melintas dari arah Kecamatan Hu’u tepatnya pada tikungan kiri, tiba-tiba pengendara mobil lepas kontrol dan menabrak warga yang sedang duduk ngobrol di TKP atau pinggir jalan sebelah kanan. 

"Dua orang (korban) duduk di atas motor dan dua orang lainya sedang duduk di atas berugak," kata kapolsek, Rabu (22/9).

Sehingga, lanjutnya, motor dan dua orang tersebut terpental sekitar 6 meter dari tempat duduk, sedang berugak roboh dan dua orang yang duduk pun ikut terpental.

Dengan adanya kejadian tersebut warga sekitar yang melihat langsung menghakimi pengendara mobil dengan cara dipukul pada bagian muka dengan menggunakan tangan. Sehingga pengendara mobil mengalami luka lecet pada bagian bahu dan sakit pada bagian muka. 

"Sedangkan teman yang berada dalam satu mobil pun dianiaya dengan cara dibacok dengan menggunakan sebilah parang yang mengenai punggung dan mengalami luka robek," imbuhnya.

Mendapat informasi tersebut Piket Jaga SPKT Polsek Pajo langsung mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa beberapa bungkus paketan yang berada dalam mobil, sambil menunggu piket Laka Polres Dompu datang mengamankan BB mobil dan motor.

"Dugaan sementara, penyebab kecelakaan akibat pengemudinya yang melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan mengantuk sehingga lepas kontrol," kata Kapolsek Rusnadi.

Sementara itu, 4 korban yang dilarikan di RS Dompu, yakni Burhanudin (34) mengalami luka robek pada bagian kepala dan Salmah (18) mengalami luka sakit pada seluruh badan. Kemudian Maemunah (47) mengalami luka patah pada kaki bagian kiri dan Harisa (28) mengalami luka patah pada tangan sebelah kiri. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama