Ijul si bandar sabu ditangkap, sempat buang BB di kloset WC - OPSINTB.com | News References -->

23/09/21

Ijul si bandar sabu ditangkap, sempat buang BB di kloset WC

Ijul si bandar sabu ditangkap, sempat buang BB di kloset WC

 
Ijul si bandar sabu ditangkap, sempat buang BB di kloset WC

OPSINTB.com - Satresnarkoba Polres Dompu berhasil mengamankan terduga bandar sabu, berinisial JF alias Ijul (33) warga Lingkungan Karijawa Baru, Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu.

Kapolres Dompu melalui Kasat Narkoba, Iptu Ramli mengatakan, kronologis penangkapan terjadi pada hari Kamis dini hari (23/9/2021) pukul 00.30 wita, berawal dari informasi masyarakat yang sangat resah terhadap peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Dompu.

Menindak lanjuti informasi tersebut tim langsung melakukan upaya penangkapan terhadap terduga JF. Pada saat dilakukan upaya penangkapan JF sempat membuang barang bukti berupa sabu di closed WC dan tersangkut di pipa saluran pembuangan tersebut. 

"Pelaku ditangkap di rumah Meri yang merupakan saudara dari JF di Lingkungan Karijawa Utara, Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu," ujar Iptu Ramli.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan diamankan barang bukti sabu yang dibuang di pipa pembuangan wc tersebut. Barang bukti sabu yang dibuang berat brutto 4.96 gram dengan berat netto 0.53 Gram. Selain itu, di dalam rumah ditemukan barang bukti 1 KTP dan 2 buah rekening bank. 

"Guna proses penyidikan lebih lanjut, tim Opsnal Satresnarkoba membawa barang bukti dan terduga di Mako Polres Dompu," pungkas Iptu Ramli.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama